Sabtu, 16 April 2011

Overview

foto Kepala Sekolah
CONTOH KATA PENGANTAR

Untuk mewujudkan sekolah yang benar – benar diminati masyarakat, Sekolah bukan saja sebagai pusat pendidikan tetapi juga mempunyai wawasan kepedulian terhadap lingkungan dan budaya. Antara pendidikan, lingkungan dan budaya ada saling keterpautan benang merah yang tidak bisa dipisahkan. Karena di dalam proses kegiatan pembelajaran terjadi proses pengenalan dan pengembangan nilai – nilai budaya yang berkaitan dengan lingkungan. Melalui pola pengembangan diri tentunya akan sangat berarti bagi peserta didik kita.


Di [nama sekolahan anda] sudah sejak dini memulai agar sekolah benar – benar bisa menjadi pusat pendidikan yang mempunyai wawasan kepedulian terhadap lingkungan dan budaya. Memulai semua kegiatan tersebut melalui proses kegiatan kurikuler maupun ekstra kurikuler serta melalui pola pengembangan diri. Agar kelak dapat melahirkan anak – anak yang cerdas dan berbudi luhur, mempunyai bekal intrepreneur serta memahami budaya adat ketimuran bangsa Indonesia yang berlandaskan Pancasila dan yang tertuang dalam UUSPN No. 20 Tahun 2003.

Untuk dapat mewujudkan semua program [nama sekolahan anda] tidak lepas dari dukungan Komite Sekolah yang selalu memberikan motivasi pada setiap kegiatan .

Demikian sekilas profil [nama sekolahan anda], Semoga dapat bermanfaat .


Kepala Sekolah

[Nama Kepala Sekolah]

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites